Full Foto Model Seksi Mauldini Putri on MAXIM Magazine January 2016

Posted by

Mauldini Putri 04

Mauldini Putri 02

Keberhasilan kami di awal tahun 2016 ini adalah menemukan satu mutiara cantik bernama Mauldini Putri. Dini, panggilannya, belum banyak merambah dunia hiburan walaupun hanya muncul di majalah. Lihat betapa hebatnya kami bukan bisa mengajak Dini untuk berfoto bersama di salah satu restoran di atas gedung yang memiliki pemandangan kota yang indah, sangat cocok dengan Dini.

Dini sudah datang lebih awal dari yang waktu yang sudah dijanjikan dan kami langsung jatuh cinta kepadanya karena wanita ini benar-benar menghargai waktu. Matahari sepertinya absen siang itu dan posisinya digantikan oleh awan mendung dan angin kencang.

Senyuman manis langsung tersimpul kala tim MAXIM tiba di lokasi pemotretan yang terletak di Jalan T.B. Simatupang. Sambil dirapikan riasan di wajahnya, Dini menyapa MAXIM. Kami tidak ingin banyak mengganggu pekerjaan make up artist karena kami ingin wajah Dini terlihat lebih cantik dan segar kala di foto nanti.

Sayang sungguh sayang, hujan juga ikut hadir di restoran tersebut dan membuat kami harus menunda sesi pemotretan dengan Dini. Kesempatan inilah yang kami manfaatkan untuk berbincang santai dengan Dini. Ditemani dengan secangkir cappucinno hangat dan suara hujan, Dini tampak grogi dengan MAXIM. Jujur kami sama sekali tidak tahu siapa sebenarnya Mauldini Putri dan segala latar belakangnya.

Tahu apa yang pikirkan tentang namanya, seorang legenda sepak bola asal Italia bernama Maldini adalah inspirasi namanya. “Memang mirip, padahal bukan. Ayah aku memang suka menonton sepak bola, tapi nama aku bukan dari sana. Aku lahir saat perayaan Maulid—salah satu hari besar Islam—waktu dini hari,” terangnya. “Jadi sama sekali tidak ada hubungannya dengan sepak bola atau apa karena aku pun tidak terlalu suka olahraga itu.”

Memang bukan jawaban yang kami inginkan, ditambah lagi dia bilang tidak suka sepak bola. Namun, bukan berarti kehidupan wanita cantik kelahiran 9 Agustus ini jauh dari olahraga. Anda pun bisa melihat dengan jelas beberapa lekuk tubuhnya adalah hasil dari kerja keras dalam melakukan gerakan yang mengeluarkan keringat. Jujur saja, kami sangat menyukai dan mendabakan wanita dengan bentuk tubuh layaknya Dini. “Aku sangat hobi pergi ke gym dan mengikuti gaya hidup sehat.” Lalu, kami pun tidak heran dengan hasilnya. Apalagi, Dini mengaku selalu memulai hari dengan minum air yang banyak sambil mengecek dunia dari smartphone-nya lewat akun instragram @mauldiniputri.

Rasa penasaran kami kepada Mauldini Putri pun belum terpuaskan. Kami benar-benar ingin memanfaatkan kencan ini untuk mencari tahu siapa sebenarnya Dini—kami yakin Anda pun berpikir hal yang sama. Tidak lupa kami berdoa supaya hujan semakin deras agar sesi pemotretan belum bisa dilaksanakan. “Aku bukan orang yang ribet, jadi aku malas dengan segala keribetan. Aku selalu ikut aturan,” jawaban yang kami dapat ketika memintanya mendeskripsikan diri.

Bicara tentang hujan, ini juga yang sering membuat Dini terus melanjutkan hobinya yang lain, tidur. Dan itu yang suka menghambatnya melakukan aktivitas sehari-harinya. Saat ini, Dini masih melanjutkan studi jurusan Marketing Public Relation di salah satu universitas swasta. Cuaca mendung kadang-kadang membuat Dini lebih memilih kasur dibanding kelas. Untungnya, tidak butuh waktu yang lama lagi untuk studinya tesebut mencapai kata selesai. Namun, Dini belum punya bayangan hendak melanjutkan karier ke mana. “Menurut aku jadi dokter itu keren banget. Dulu ingin jadi dokter, tapi sekarang sudah tidak mungkin,” akunya.

Obrolan kami pun berlanjut masalah pria dan kami harus memberitahukan berita buruk untuk semua pria pendek di dunia ini karena Dini tampaknya menutup pintu untuk pria bertinggi badan di bawah 178 cm. Memang bukan rataan pria Indonesia, namun tampaknya masih terbuka untuk pria tegap berbadan rajin pergi ke gym. Satu hal lain, rambut. Guys, segera ke barbershop dan rapikan rambut acak-acakan itu. Dini suka pria yang peduli dengan rambutnya. Selesai urusan fisik dan penampilan, Dini beralih ke perhatian.

“Aku juga suka menonton film drama Korea, jadi aku suka pria romantis yang cuek, tapi di balik itu penuh dengan perhatian.” Sudah Anda catat itu? Dan kalau ingin mengajaknya berkencan, silakan bawa Dini pergi ke restoran yang menyediakan makanan pedas. Maksud dia pedas adalah makanan yang benar-benar pedas. Tak sadar sudah setengah gelas cappuccino kami seruput saking asiknya perbincangan dengan Dini. Yang kami bisa katakan bahwa Dini orang yang menyenangkan tapi belum tahu akan pergi ke mana. Anda mungkin tidak akan melihatnya di layar lebar dalam sebuah film berdurasi 120 menit atau hanya sekadar sinetron tidak bermutu tapi sering menampilkan wanita cantik di dalamnya.

Walaupun belum menutup pintu rapat-rapat untuk menjadi model atau terjun ke dunia tarik suara, Dini tampaknya tidak akan juga ke dunia hiburan itu dalam waktu dekat. “Belum ada kesibukan lain sampai aku menyelesaikan studi. Kalau mengisi waktu dengan foto MAXIM ya kenapa nggak,” katanya. Lambat laun hujan mulai mereda, tapi angin dingin masih terus berhembus di atas gedung setinggi 23 lantai itu. Masih cocok untuk memulai obrolan ‘nakal’ tentang pengalaman pribadinya di atas ranjang. “Itu juga cara aku untuk membuat pasangan tidak berpaling ke wanita lain,” terangnya.

Dini mengaku sebagai tipe aktif di ranjang dan dengan senang hati mengambil alih permainan. Namun, Dini bukanlah wanita yang mengharapkan fantasi seksual yang terlalu berlebihan. Dia lebih suka permainan yang diminta dan menjalankan apa yang dia inginkan saat itu. Menurutnya, seks juga semacam olahraga membentuk tubuh, selain gym. Sesuatu yang membuat kami gemas kepadanya, dia masih menganggap tubuhnya belum terlalu bagus untuk dipadupadankan dengan setelan bikini.

“Kalau MAXIM meminta memakai bikini sekarang, aku akan tolak. Badan aku belum bagus untuk bikini,” ujarnya. “Target aku mungkin lima bulan lagi aku badan aku sudah cocok pakai bikini.” Tak masalah, kami akan menunggu sampai waktu itu tiba dan dengan senang hati menyiapkan sejumlah halaman untuk kembali diisi dengan wajah cantik dan tubuh seksi dari Mauldini Putri. Anda setuju? Hujan mereda, sesi foto pun dilaksanakan. Kami tidak akan menceritakan kisah di balik layar sesi tersebut. Tapi, silakan saja menikmati setiap halaman MAXIM yang berisi foto Mauldini Putri. Kami yakin Anda akan sangat-sangat puas.

Download full of HD pictures Mauldini Putri on MAXIM Magazine Indonesia January 2016 here

Mauldini Putri Instagram Account here | Mauldini Putri Twitter Account here


More Photo



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Foto Model Seksi Updated at: 07.27

2 komentar: